Bagaimana cara tik tok video download?

2022-12-22

Bagaimana cara mengunduh video tik tok?


Bagaimana cara mengunduh video tik tok? Ini sebenarnya cukup sederhana! Dalam posting blog ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video TikTok hanya dalam beberapa langkah.


Apa itu unduhan video tik tok?


Saat Anda mengunduh video TikTok, itu disimpan sebagai file di perangkat Anda. Anda dapat memilih untuk mengunduh video dalam format MP4 atau M4A. Kualitas video akan tergantung pada kualitas video aslinya. Jika Anda ingin mengunduh video TikTok tanpa tanda air, Anda harus menggunakan aplikasi atau situs web pihak ketiga.


Bagaimana cara mengunduh video tik tok?


Dengan asumsi Anda menginginkan bagian konten mendetail untuk subjudul "Bagaimana cara mengunduh video tik tok?", berikut beberapa tipnya:


1. Temukan video yang ingin Anda unduh di TikTok.

2. Ketuk Bagikan > Simpan Video.

3. Jika diminta, ketuk Izinkan > Izinkan & Ingat. TikTok sekarang akan memiliki akses ke aplikasi Foto Anda setiap kali Anda mencoba menyimpan video.

4. Sekarang, buka Rol Kamera Anda dan temukan video yang baru saja Anda simpan.

5. Ketuk tombol Bagikan > Simpan Video.


Kesimpulan


Kami harap Anda menemukan panduan ini tentang cara mengunduh video TikTok bermanfaat. Ingat, ada beberapa cara berbeda untuk melakukannya, jadi pastikan untuk mencoba beberapa metode untuk melihat mana yang paling cocok untuk Anda. Dan, jika Anda ragu, mintalah bantuan para pakar di TikTokDownloader.com. Mereka selalu senang membantu!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.