Bagaimana cara ushareit com for windows pc?

2022-12-26

Bagaimana cara ushareit com untuk windows pc?


Saat Anda ingin berbagi file antara PC Windows dan perangkat lain, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara melakukannya. Ada banyak cara untuk berbagi file antar perangkat, tetapi salah satu metode yang paling umum adalah menggunakan layanan seperti uShareIt. uShareIt adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda berbagi file antara PC Windows dan perangkat lain. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh dari Windows Store. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, Anda dapat mulai berbagi file dengan mengikuti langkah-langkah berikut:


Bagaimana cara ushareit com untuk windows pc?


Jika Anda ingin menggunakan uShareIt di PC Windows Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu. Pertama, unduh aplikasi uShareIt dari Windows Store. Setelah diinstal, luncurkan aplikasi dan masuk dengan akun Microsoft Anda.


Selanjutnya, Anda harus menyiapkan folder berbagi di PC Anda. Untuk melakukan ini, klik tombol "Tambah Folder" di aplikasi uShareIt. Pilih nama untuk folder Anda dan pilih lokasinya. Kemudian, klik "OK" untuk menambahkan folder.


Sekarang, Anda dapat mulai berbagi file! Untuk membagikan file, cukup seret ke folder uShareIt Anda. File akan secara otomatis diunggah ke penyimpanan cloud Anda dan tersedia bagi siapa saja yang memiliki tautan.


Itu saja untuk menggunakan uShareIt di PC Windows Anda! Dengan alat praktis ini, Anda dapat dengan mudah berbagi file antar perangkat tanpa harus mengkhawatirkan lampiran email atau drive USB.


ushareit com untuk windows pc


Jika Anda ingin menggunakan aplikasi uShareIt di PC Windows Anda, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan Leonardo da Vinci

Pertama-tama, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi uShareIt di PC Windows Anda. Setelah selesai, buka aplikasi dan klik tombol "Hubungkan".


Sekarang, buka aplikasi uShareIt di ponsel Anda dan ketuk tombol "Telepon". Pilih PC Anda dari daftar perangkat yang tersedia dan ketuk tombol "Hubungkan".


Setelah terhubung, Anda akan dapat mentransfer file antara ponsel dan PC Anda. Untuk melakukannya, cukup drag dan drop file ke jendela uShareIt.


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Jika Anda sedang mencari cara download video TikTok tanpa watermark, Anda bisa menggunakan aplikasi Shareit. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air.


Untuk menggunakan Shareit, cukup luncurkan aplikasi dan cari video yang ingin Anda unduh. Setelah Anda menemukan videonya, ketuk tombol "Unduh". Video akan diunduh ke perangkat Anda tanpa tanda air.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.